Saturday, July 1, 2017

Jurnal komunikasi

Peluang Usaha terbaru - Jurnal komunikasi (JRN) terdiri dari tujuh bisnis pada dasarnya terpisah: The Milwaukee Sentinel, komunitas koran, Stasiun televisi, Stasiun Radio, telekomunikasi, Layanan Cetak, dan Direct Marketing. Perusahaan lima segmen dilaporkan tidak sama persis bisnis tujuh ini; Namun, saya percaya investor harus menganalisis JRN bisnis tujuh ini dan sifat-sifat konstituen mereka, bukan keberlangsungan tunggal dengan lima segmen bisnis yang dilaporkan. Alasan lainnya atas keyakinan ini akan diuraikan di bawah ini. Untuk sekarang, hal ini cukup untuk mengatakan bahwa jika jurnal komunikasi untuk membagi menjadi tujuh perusahaan publik yang terpisah, nilai pasar gabungan perusahaan-perusahaan akan secara substansial lebih besar dari nilai perusahaan saat ini di JRN. Sederhananya, jumlah bagian yang akan dihargai lebih tinggi daripada seluruh.

Jurnal komunikasi memiliki nilai perusahaan yang hanya di bawah $1 miliar. Pra-pajak pemilik penghasilan adalah mungkin sekitar $125 juta. Jadi, JRN perdagangan di delapan kali sebelum pajak penghasilan pemilik. Itu murah. Peluang Usaha terbaru

Tarif pajak efektif Journal adalah 40%. Ini adalah tingkat yang sangat tinggi. Journal media properti mungkin akan menghasilkan lebih banyak setelah pajak pendapatan di bawah kepemilikan berbeda. Perbedaan akan menjadi bahan; Namun, bagi siapa pun selain pembeli berdaya ungkit tinggi, penghematan pajak tidak akan menjadi pertimbangan utama. Ketika mengevaluasi jurnal keberlangsungan, itu sempurna sesuai untuk mengobati beban pajak 40% penuh sebagai realitas. Pajak ini mengurangi pendapatan pemilik dengan $50 juta.

Dengan pemilik setelah pajak penghasilan sebesar $75 juta dan nilai perusahaan sebesar $1 milyar, Journal pemilik penghasilan hasil ini 7,5%. Ingat, ini adalah hasil setelah pajak. Hasil pra-pajak sebesar 12.5%. Ketika mengevaluasi sebuah perusahaan, terbaik untuk menggunakan hasil pra-pajak untuk tujuan perbandingan. Terakhir saya cek, 30 - tahun Obligasi adalah menghasilkan 4,63%. Jadi, melihat JRN's pendapatan saat sendirian, saham muncul untuk menawarkan margin yang besar keselamatan.

Hal ini terutama berlaku jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa penghasilan imbal hasil menawarkan lebih banyak perlindungan terhadap inflasi dari ikatan hasil panen. Mereka tidak menawarkan perlindungan yang sempurna. Tapi, dengan saham, setidaknya ada kemungkinan bahwa nominal arus kas akan meningkat seiring dengan inflasi. Arus kas yang dihasilkan oleh obligasi yang tetap dalam bentuk nominal, dan karena itu menawarkan tidak ada perlindungan terhadap inflasi.

Ketika mengevaluasi investasi jangka panjang, seperti saham, saya tidak menggunakan tingkat kurang dari 8% diskon. Hal ini mengurangi JRN's margin keselamatan jauh. Bukannya perbedaan antara 12.5% dan 4,63%, Journal margin keselamatan adalah perbedaan antara 12.5% dan 8%. Apakah seperti margin keselamatan cukup? Mungkin. Peluang Usaha terbaru

Ketika mengevaluasi investasi calon, saya pertama kali melihat risiko kerugian bencana. Berapakah besarnya? Dan apa kemungkinan? Untuk tujuan saya, kerugian bencana didefinisikan sebagai kerugian permanen kepala. Risiko bahwa saya telah dinilai bisnis selalu lebih besar daripada risiko bencana kehilangan, karena aku memaksa margin keselamatan. Kerugian bencana adalah salah satu yang menghapuskan seluruh margin keselamatan.

Aku bisa membuat investasi yang buruk tanpa menderita kerugian bencana. Misalnya, kebanyakan reksa dana adalah investasi yang buruk, karena mereka lebih alternatif. Namun, reksa dana tidak biasanya membawa risiko tinggi menderita jika terjadi bencana. Pada kenyataannya, mereka umumnya memiliki risiko rendah kerugian bencana, karena mereka sangat berkorelasi dengan pasar secara keseluruhan.

Sangat mudah untuk memahami konsep ini jika Anda memikirkan menilai perusahaan sebagai banyak seperti menulis asuransi. Bahkan jika kenyataan melebihi harapan Anda dalam sembilan dari setiap sepuluh kasus, salah pikiran yang mengerikan dalam kasus kesepuluh dapat menyebabkan kerugian besar. Hal ini tidak hanya berapa banyak kesalahan yang Anda buat. Hal ini juga seberapa besar itu.

Peluang Usaha terbaru Beberapa saham, seperti Google (GOOG), perdagangan pada harga yang memungkinkan untuk kerugian bencana cukup besar. Saham lainnya, seperti komunikasi jurnal, melakukan perdagangan di harga yang hanya memungkinkan untuk kerugian sangat kecil kepala. Namun, ada juga masalah probabilitas. Bagaimana kemungkinan itu bahwa pemegang saham Google akan menderita kerugian bencana? Saya tidak tahu. Saya tidak bahkan bersedia untuk menebak.

Dalam hal komunikasi jurnal, saya bersedia untuk tetap leher saya keluar.

Saya percaya investasi dalam JRN membawa risiko sangat rendah kepala - jauh lebih sedikit daripada, katakanlah, investasi dalam S & P 500. Mengapa? Karena komunikasi jurnal trading pada pendapatan pemilik yang sangat sederhana beberapa. Tapi, itu bukan satu-satunya alasan. Anda seharusnya tidak melihat jurnal semata-mata dari perspektif kekhawatiran akan. JRN terutama terdiri dari sifat mudah laku. Aset dukungan saham JRN cukup besar:

Penerbitan

Milwaukee Journal Sentinel: Milwaukee utama harian dan koran minggu. Edisi minggu memiliki tingkat penetrasi tertinggi (72%) dari setiap koran minggu di pasar AS 50 top. Edisi harian telah ketiga tinggi Peluang Usaha terbaru

No comments:

Post a Comment