Saturday, July 1, 2017

Analisis Lexmark

Cara menabung dengan cepat -Pada tahun2005, Berkshire Hathaway membeli tentang juta saham Lexmark. Saya belum mengikuti cerita ini, tapi aku menganggap saham dibeli oleh Lou Simpson daripada Warren Buffett. Aku punya dua alasan untuk percaya ini: total pembelian adalah relatif Berkshire aset investable kecil dan pembelian Lexmark khas filsafat investasiSimpson's (atau setidaknya, apa yang sedikit saya dapat memungut tentang filsafatinvestasi dari masa lalu pembelian). Terlepas dari siapa yang benar-benar membuatpembelian, Berkshire baru yang memegang selalu menarik banyak komentar.

Karya commentary on Lexmark telah hampir seragam negatif. Bahkan banyak nilai investor memiliki pemandangan sangat redup Lexmark pada harga ini. Sekarang, saya tidak seorang investor pelawan. Psikologi dan sentimen tidak masuk ke dalam pertimbangan saya sama sekali. Aku sudah membeli saham perdagangan di lima tahunlows, dan aku sudah membeli saham perdagangan di lima tahun tertinggi. Aku hanya mencoba untuk menjadi rasional. Saya tidak takut untuk setuju dengankonsensus, jika itu adalah representasi akurat realitas. Di sini, itu tidak. Model Lexmark yang telah muncul dalam pikiran saya selama selama beberapa minggu beruangsedikit kemiripan dengan Lexmark kulihat dijelaskan di tempat lain.

Sebagian besar komentar negatif tentang Lexmark telah berfokus pada segmen konsumen. Namun, lebih dari 75% dari keuntungan Lexmark's datang dari segmen bisnis. Segmen bisnis adalah waralaba Lexmark's. Di sana, perusahaan telah berhasil membangun parit, tidak sangat luas parit, tetapi parit tetap. Lexmark adalah satu-satunya fokus, terintegrasi Percetakan konsekuensi apapun. Memahami bisnis kebutuhan,dan menyediakan solusi khusus bahwa tidak ada pesaing dapat menawarkan. Di seluruh dunia, beberapa perusahaan yang sangat besar menggunakan produk Lexmark's untuk beberapa tugas yang sangat khusus. Di antaranya adalah pengecer, Bank,dan apotek. Lexmark memiliki kendali penuh dari produk mereka termasuk teknologi pencetakan itu sendiri dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola printer yang (yaitu, untuk antarmuka dengan komputer pengguna). Bisnis yang pedulitentang mendapatkan ini khusus tugas-tugas yang dilakukan kanan (dan mendapatkan mereka dilakukan murah) menggunakan Lexmark.Cara menabung dengan cepat

Bahkan Lexmark pesaing harus mengakui fakta bahwa Lexmark tahu Percetakan lebih baik daripada orang lain. Lexmark adalah satu-satunya perusahaan yang mengembangkan sendiri tinta - jet, monokrom dan teknologi laser warna. Ini adalah bisnis yang terintegrasi secara vertikal printer tidak seperti yang lain. Dua kompetitor paling sering disebut sebagai ancaman terhadap Lexmark adalah HP dan Dell. Sementarasemua orang akan menderita luka mendalam harga; Saya pikir itu adalah HP dan Dell yang harus takut.

Lexmark memiliki banyak posisi kompetitif kuat. Untuk tahun yang akan datang, ituakan meluncurkan produk Percetakan terbaik untuk tugas-tugas konsumsi tinggi tinta. Lexmark belum terfokus pada bersaing langsung dengan perusahaan-perusahaan ini di segmen konsumen; itu akan berubah karena pasar cetak foto yang muncul.

Cara menabung dengan cepat - Lexmark tidak tertarik pada penjualan hardware. Ia tertarik akan menjual tinta. Sekarang bahwa ada permintaan nyata yang muncul untuk cetakan berkualitas tinggi dalam rumah, Lexmark akan mulai pergi setelah pasar konsumen. Selama beberapa tahun berikutnya, Lexmark akan menjual printer lebih dalam segmen ini. Beberapa tahun setelah itu, perusahaan akan melihat kuat berulang pendapatan dari penjualan tinta.

Kartrid tinta generik adalah ancaman terbesar bagi bisnis Percetakan margin tinggi.Namun, saya percaya, dari semua pemain dalam industri ini, Lexmark akan yang paling terkena dampak. Penjualan tertinggi margin yang penjualannya paling terisolasi.Penjualannya margin yang terendah, dalam usaha paling dominan, yang mana generik tinta akan menyakiti yang paling.

Ada juga kekhawatiran bahwa Dell bisa selalu bergerak dari menggunakan printer Lexmark. Biarkan mereka. Dari apa yang dapat saya lihat, penjualan untuk Dell tidak akan bisnis margin arus kas bebas tinggi sangat penting. Ada tidak ada manfaat Lexmark merek baik. Bahwa merek akan menjadi lebih kuat dalam dasawarsa berikutnya, karena kualitas yang sudah ada. Lexmark hanya belum yang terlihat kekonsumen. Kesepakatan Dell tidak membantu membangun merek Lexmark. Jujur, aku tidak akan terlalu bermasalah jika Lexmark's penjualan untuk Dell turun menjadinol besok. Kejadian seperti itu tidak secara material akan mempengaruhi penilaian saya dari Lexmark.

Sejauh yang saya tahu, Lexmark's manajemen yang sangat baik. Mereka mengerti lebih baik daripada orang bisnis printer (mereka juga kebetulan memahami ilmu Percetakan lebih baik daripada siapa pun - CEO Paul Curlander memiliki gelar PhD di bidang electrical engineering dari MIT). Lexmark's manajemen juga melihat peluang yang sangat menguntungkan dalam pencetakan jangka panjang -, meskipun situasi yang sangat kompetitif pendek - jangka. Saya setuju dengan penilaian itu.Cara menabung dengan cepat

Dalam bisnis printer, ada bahaya nyata dari persaingan harga ganas. Namun, saya tidak percaya ada bahaya nyata dari persaingan harga ganas yang berkepanjangan. Lexmark adalah perusahaan terbaik diposisikan untuk cuaca badai. Ini akan menghasilkan ton arus kas bebas, tidak ada yang harus tersedot ke

No comments:

Post a Comment